Tips&Trick

Bikers Kudu Tetep Ganteng

Stereotip biker klasik: gumpalan rambut grey yang panjang dan acak-acakan, keriput, tato, kulit yang tidak mencolok. Oh, dan Harley. Nah, berhenti di sana karena bikers sudah kembali fashion, lengkap dengan rep keren yang baru dipasang. Tidak ada aksesori yang akan memberi Anda poin gaya yang lebih kredibel saat ini daripada sepeda motor. Atau setidaknya menciptakan ilusi bahwa Anda memilikinya melalui pakaian Anda. Kebangkitan merek-merek warisan sepeda motor utama – seperti Matchless – telah membawa kita kembali ke hari-hari ketika peralatan sepeda motor adalah kata kunci penting untuk keren. Pikirkan Marlon Brando bertengger di atas Triumph-nya di The Wild One. jaket olahraga Schott Perfecto. Yang mana, sepertinya hampir sama persis dengan ritsleting chunky, cropped kinder yang desainer kepala Hedi Slimane – Saint Laurent – sekarang memastikannya tergantung di tokonya di seluruh dunia. Hari ini, Matchless sedang mengenang pesona budaya sepeda abad pertengahan dengan kampanye iklan Kate Moss-fronted-nya. Anda tahu yang satu – Mossy terbungkus di atas sepeda motor. Saya yakin kamu pernah melihatnya.

GAYA

Seberapa sering Anda benar-benar perlu membersihkan lemari pakaian Anda?  Jawab Sekarang!

Sementara itu, Belstaff dan Barbour juga berada di dalam kebangkitan bersepeda. Kembali di bulan September, David Beckham sedang mengerjakan tampilan biker modern yang sempurna (lihat gambar utama): jaket kulit, kaos putih, celana panjang dengan rantai, ditambah sepatu tebal saat membuka toko utama Belstaff di London. Acara tersebut mendapat kepercayaan biker sejati saat sekelompok 50 pengendara motor berkuda di Bond Street untuk menandai kesempatan tersebut. Pada awal Desember, Barbour – lebih dikenal dengan jaket wax country gentle daripada gaya biker hardcore – membuka toko baru di Piccadilly. Ruang ini sepenuhnya didedikasikan untuk koleksi Internasional mereka, garis yang memiliki warisan biker yang luar biasa; Steve McQueen bahkan biasa memakainya untuk bersaing. Merek besar bahkan berteriak-teriak untuk mengadakan acara di tempat berkumpulnya biker legendaris, Ace Café.

Jaket

biker-style_1386541390

Pilih antara gaya yang sedikit lebih panjang, ramping dan berikat atau pilihan yang lebih mudah dilontarkan. The Donington by Matchless (di atas kiri), £ 1.099), akan menjadi investasi super pintar terbaik. Jaket Barbour dari koleksi Steve McQueen mereka (di atas kanan, £ 249) sedikit lebih santai namun dilengkapi dengan detail dan lapisan bendera A.S. yang luar biasa. Buat genset Diesel, biker empuk (di bawah, £ 390) pergantian Anda untuk meniru Marlon Brando.

Lapisan Dasar

Sebagai pengendara motor yang ingin keren, Anda pasti tidak menutup sleting jaket Anda sama sekali, jadi sesuatu yang sesuai sangat baik perlu diletakkan di dalam jaket tersebut. Anda bisa membuat seperti Beckham di Belstaff dan bersikap polos dan sederhana dengan tee putih seperti ini dari Sunspel (di atas kiri, £ 45). Sebagai alternatif, perkenalkan sedikit cetak dengan kaos cek (seperti ini, di atas kanan, £ 30, dari Topman). Dan tentu saja, selalu pakai leher terbuka untuk keaslian biker.

Celana panjang

Holy grail adalah celana kulit yang agak lentur dari Belstaff ini, dengan bantalan lutut yang sempurna dan ramping yang ramping (di kiri atas £ 995). Jika Anda pernah menganggap diri Anda cukup berani untuk mengintegrasikan sepasang celana kulit ke dalam lemari pakaian Anda, ini pastinya yang pasti. Alternatif terbaik untuk yang tidak terlalu berani? Celana jeans klasik (seperti biasa, lihat Levi’s, di kanan atas, £ 80). Mereka sama sekali tidak boleh terlalu pas atau mengalami robekan. Gulung mereka atau masukkan sepatu bot biker Anda.

Sepatu bot

biker-style_1386542381

Di samping jaket, alas kaki adalah bagian paling vital untuk mencapai tampilan asli. Pasangan pendek tak tertandingi (kiri, £ 294) hanyalah keseimbangan yang tepat dari chunky dan tidak terlalu menakutkan. Di jalan tinggi, Anda akan menemukan sepatu biker klasik yang bagus seharga kurang dari £ 100 di Kantor (kanan, £ 94,99).

 

Perawatannya

biker-style_1386542622.jpg

Under-grooming bukan pilihan di sini – tatanan rambut acak-acakan,  tidak akan berhasil jika Anda menyalurkan biker modern yang apik. Tidak ada helm rambut seperti ini dengan tampilan ini. Kumis dan janggutnya bagus tapi juga butuh penjinakan. Jadikan Billy dan Bo panggilan telepon pertama Anda; tim mereka menyediakan potongan dan trim selama acara Bike Shed baru – sebuah pertemuan di London Timur yang merupakan penggemar sepeda paling hipster. Sebenarnya, itu bisa menjadi tempat yang tepat untuk memamerkan kredensial biker gaya baru Anda.

Leave a comment