News

CHRISTIAN DIOR MENCERITAKAN BAGAIMANA PEMBUATAN GAUN PERNIKAHAN SONG HYE KYO

Brand Mewah Christian Dior menceritakan tentang pengalamannya dalam membuat gaun pernikahan Song Hye Kyo.

813f51d3-eff4-47e9-a319-cacb06d0f143

Dior menggugah beberapa foto di Instagram yang menunjukkan bagaimana gaun pernikahan Song Hye Kyo dimulai dari sebuah sketch kecil. “Coba lihat bagaimana proses pembuatan haute couture ini,” kata Dior sebagaimana mereka mengguggah sketch awal. Gaun tersebut secara eksklusif didesain oleh direktur artistik brand Maria Grazia Chiuri. Sketsa dibuat dengan simple namun memiliki detail penggambaran yang baik, dengan putih murni dengan ruffles di dekat leher untuk aksen.

SAVOIR-FAIRE-WEDDING-DRESS-SONG-HYE-KYO-_-©-Sophie-Carre-1

Gambar kedua menunjukkan salah satu induk mungil dan desainer dengan hati-hati menjahit gaun yang belum selesai. Dior menambahkan bahwa induk-induk mungil dalam gaun menghabiskan hitungan jam untuk mencapai keadaan sempurna.

ST_20171107_JB07_3540245

Gambar ketiga menunjukkan gaun versi lengkap dengan perancang memberikan detail pada bagian ekornya. “Apabila kamu dapat membayangkannya, kamu dapat membuatnya,” kata Dior.

Christian Dior tidak hanya membuat desain gaun Song Hye Kyo, namun juga bertanggung jawab untuk membuat jas pernikahan calon suami Song Hye Kyo, yaitu Song Joong Ki.

Pasangan populer ini baru saja menikah pada 31 Oktober 2017 dan mendapat banyak ucapan selamat dari bintang-bintang top Korea Selatan.

Sumber artikel: soompi.com
Sumber foto: instagram.com/dior
Diterjemahi oleh: Amanda Trinita

Leave a comment