News

Obral Besar Zara pada Black Friday Dimulai Minggu Ini

Ini adalah momen terindah sepanjang tahun: Black Friday!! Dengan mudah menjadi salah satu hari paling terkenal tahun ini bagi pelanggan musiman maupun pelanggan setia yang menyukai merek ini. Kebanyakan penawaran Black Friday dan Cyber ​​Monday yang hadir toko favoritmu mulai minggu ini.

Tapi satu merek tertentu yang secara teratur berpartisipasi dalam perayaan Black Friday membuat kita harus menjaga diri secara ekstra tentang apa yang bisa dibeli dari merek mereka tahun ini.

Yang benar-benar membuat kita berpikir bahwa penjualan ini akan menjadi besar dan tidak memerlukan promosi besar untuk membuat orang berduyun-duyun ke toko maupun situs online mereka.

Toko yang dimaksud tak lain adalah merek fashion terjangkau dari Spanyol, ZARA. Secara historis, merek yang kita semua tahu dan cintai telah menawarkan beberapa penawaran TERBAIK dari merek apa pun, dengan tahun-tahun sebelumnya membuat potongan harga 20-50% dari beberapa item musiman terpanas mereka.

Tahun ini, ZARA menggoda kita karena mereka masih belum menyebutkan penawaran Black Friday mereka. Tapi, jangan khawatir – ZARA sudah memastikan bahwa mereka pasti akan berpartisipasi dalam Black Friday ini setelah penggemar mulai khawatir bahwa awal tahun ini mereka akan memilih keluar.

Jika Anda memperhatikannya, bagaimanapun, kesunyian mereka yang terkenal adalah bagaimana tindakan ZARA pada tahun lalu, ketika ZARA tidak membuat pengumuman besar tentang partisipasinya dalam Black Friday seperti toko lain, hanya untuk mengungkapkan di toko-toko bahwa semua pakaian rajutan ikonik mereka dan gaun dikurangi 30 persen.

Lalu, jika Anda berpikir bahwa 20 sampai 30 persen pada saat Black Friday tidak akan memberikan pengaruh yang terlalu berarti, Anda mungkin lupa berapa harga produk ZARA dengan harga paling terjangkau, dan bahwa mereka sering menempatkan barang-barang yang tak terhitung jumlahnya di rak ‘SALE’ yang ada.

Jadi, karena tidak ada pernyataan resmi yang telah dirilis, Anda pasti ingin tetap waspada terhadap penjualan Black Friday mereka yang besar, yang dimulai pada hari Jumat ini dan berlanjut sampai akhir pekan ke Cyber ​​Monday.

Leave a comment