Tips&Trick

PRODUK KECANTIKAN KOREA TERBAIK YANG SEGERA MEMBUAT ANDA MENJADI TEROBSESI

Keindahan Korea ini begitu disukai universal bahwa itu berubah menjadi ekspor utama untuk Korea Selatan — dan pemerintah mengambil itu sangat serius, mendedikasikan sumber daya nyata uang dan waktu ke dalam membangun industri kecantikan nasional. Apa semua dolar pemerintah Korea yang mereka dapatkan dari kita, pecandu Kecantikan dunia? Para peneliti dunia kecantikan telah menghabiskan beberapa bulan pengujian beberapa produk kecantikan yang paling populer dari e-commerce populer Korea  seperti Peach & Lily, Soko Glam, cahaya resep, dan orang lain untuk membuat daftar pendek favorit mereka. Berikut ini adalah beberapa dari produk kecantikan yang diminati oleh para pencinta industri kecantikan.

Laneige Water Sleeping Mask

water-sleeping-mask.nocrop.w1800.h1330.2x

Banyak Korea-Beauties pemula mulai dengan topeng ini, yang juga disebut “tidur Pak,” karena mudah digunakan dan Anda mendapatkan hasil yang cepat. Seperti kebanyakan masker, itu dirancang untuk meninggalkan perasaan wajah lembut dan hyperglowing, tapi tidak seperti topeng khas, Anda jangan bilas atau menghapusnya. Sebaliknya, Anda menerapkan gel keren sebagai langkah terakhir dalam rutinitas perawatan kulit Anda dan tidur di dalamnya. Dulu sekali setelah penerbangan 14-jam tanpa pelembab, ketika aku harus cepat rehabilitasi kulit saya. Beberapa malam ini dehidrasi kulit saya tanpa membuat saya keluar, dan sekarang sudah pergi-untuk saya untuk setiap saat kulit saya perlu melihat lebih baik, cepat. 
Banila Co Clean It Purity
clean-it.nocrop.w1800.h1330.2x
Laneige BB Cushion
bb-cushion.nocrop.w1800.h1330.2x
Beberapa bulan yang lalu, Laneige memamerkan keindahan tren pada wanita sejati di Korea, mana alis lurus dan kulit embun di depan dan pusat. Anda mungkin dapat kredit bagian kulit embun untuk bantal compacts. Jika Anda tidak terbiasa dengan menyempurnakan kulit inovator, bantal kompak adalah Yayasan ringan atau BB krim disimpan dalam spons. Menggunakan spons lain yang kurang berpori, Anda menekan kompak BB-diisi dengan krim untuk mengeluarkan sejumlah kecil dari produk yang Anda menerapkan seluruh wajah Anda. Meskipun cakupan ringan, hasil akhirnya agak lembab, yang berubah bahkan kulit paling membosankan menjadi sedikit lengket, saunalike cahaya. Ini adalah metode favorit kami baru untuk palsu kulit mudah sehat. Kejatuhan hanya adalah bahwa pilihan warna sangat, sangat terbatas tetapi karena semata-mata, Anda tidak perlu sebuah pertandingan yang tepat.

Clio Waterproof Pen Linner Kill

kill-black.nocrop.w1800.h1330.2x

Eyeliner Korea ini mewujudkan slogan di setiap sekolah dasar motivasi poster: pemenang tidak pernah berhenti. Rumus praktis bionik liner noda-bukti ini dapat menahan kondisi cuaca lebih daripada kebanyakan pekerja Amerika Serikat Postal Service. Berkat untuk gadis-gadis dengan lebih-set mata, juga mengering dengan cepat, menghindari jerawat atas-tutup ditakuti. Ini juga memiliki baik tip bagus — nyaris seteguh cukup untuk memungkinkan Anda membuat mata kucing yang riang film, tapi tegas cukup bahwa Anda tidak perlu gelar seni rupa menggambar garis lurus.

Leave a comment