Event

Segala Hal Tentang Victoria’s Secret Fashion Show 2017

victorias-secret

Kapankah Victoria’s Secret Fashion Show 2017 diselenggarakan?

Kamu bisa menonton kemewahan Victoria’s Secret Fashion Show 2017 di saluran televisi nasional Amerika, CBS, pada 28 November pukul 11 malam. Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Victoria’s Secret Fashion Show 2017 diselenggarakan secara off air sebanyak dua kali, kemudian setelah melewati proses penyuntingan maka salah satu peragaan busana yang paling banyak ditonton ini siap disiarkan dan dinikmati para penggemar Angel, sebutan untuk para model Victoria’s Secret.

 

Dimanakah Victoria’s Secret Fashion Show 2017 diselenggarakan?

Setelah sukses dengan peragaan busananya di New York, Los Angeles, Miami, Cannes, London, dan Paris, tahun ini para Victoria’s Secret’s Angels akan mengepakkan sayapnya di Shanghai, Cina. Hal ini sekaligus bentuk perayaan akan pembukaan gerai pertama Victoria’s Secret di Cina.

 

Siapa sajakah model yang akan meraih kehormatan untuk berjalan di panggung Victoria’s Secret Fashion Show 2017?

Angel Candice Swanepoel akan kembali memukau para penggemarnya di  panggung Victoria’s Secret Fashion Show 2017 setelah absen pada peragaan busana tahun lalu karena melahirkan sang buah hati.

Para Angels lainnya seperti Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge, Elsa Hosk, Jasmine Tookes, Josephine Skriver, Lais Ribeiro, Martha Hunt, Romee Strijd, Sara Sampaio, Stella Maxwell dan Taylor Hill pun akan bergabung memeriahkan VSFS 2017 bersama Candice.

Mantan Angel Karlie Kloss akan ikut ke Shanghai, Cina untuk mencuri perhatian dunia melalui peragaan busana Victoria’s Secret 2017 bersama dengan Grace Elizabeth, Georgia Fowler, Sanne Vloet, Cindy Bruna, Alanna Arington, Liu Wen, Sui Hei, Ming Xi, Maria Borges, dan model beruntung lainnya.

 

Siapakah model beruntung yang akan mengenakan Fantasy Bra tahun ini?

Fantasy Bra merupakan suatu kesempatan yang dipandang sangat bergengsi oleh para pemakainya. Lais Ribeiro, Angel Victoria’s Secret asal Brazil, akan mengenakan Fantasy Bra buatan Mouwad senilai $ 2 juta tahun ini, yang dibalut dengan dengan berlian, safir kuning dan topaz biru dengan emas 18 karat. Lais akan mengikuti jejak Gisele Bündchen, Tyra Banks, Alessandra Ambrosio, Lily Aldridge, dan Adriana Lima dengan mengenakan Champagne Nights Fantasy Bra, yang, katanya, membuatnya “feel so powerful“.

 

Siapa sajakah yang akan tampil di Victoria’s Secret Fashion Show 2017?

01-victorias-secret-fashion-show-2017-billboard-1548

Salah satu personil boyband fenomenal asal Inggris yang kini telah menyihir para penggemarnya dengan album solo terbarunya, Harry Styles, akan tampil membawakan dua lagu bertajuk ‘Kiwi’ dan ‘Only Angel’.

Tidak hanya Styles, Miguel, penyanyi peraih nominasi Best R&B Song di ajang penghargaan Grammy Award, Leslie Odom Junior, dan penyanyi cantik asal Negara Tirai Bambu, Jane Zhang, pun turut memeriahkan Victoria’s Secret Fashion Show 2017.

 

Tema atau segmen apa sajakah yang akan dihadirkan pada Victoria’s Secret Fashion Show 2017?

Victoria’s Secret Fashion Show 2017 akan dibuka dengan segmen spesial hasil kolaborasi Victoria’s Secret dengan Balmain Paris yang bertajuk ‘Punk Angels’, segmen ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari Harry Styles dengan lagu andalannya, ‘Kiwi’.

Selanjutnya, Victoria’s Secret Fashion Show 2017 dilanjutkan dengan segmen bertajuk ‘Nomadic Angel’, ‘Porcelain Angels’, dan diakhiri dengan segmen ‘Goddeses’.

 

Sampai berjumpa di Victoria’s Secret Fashion Show 2018! Xie xie, Shanghai!

DPwuIuhXUAANxTH

Leave a comment